Tuesday 30 April 2013

Pengurs KNPI Gianyar Periode 2013-2016 Dilantik.



Ketua dan pengurus DPD KNPI Gianyar periode 2013-2016 dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua KNPI Bali, Nyoman Gde Anta Guna di Balai Budaya Gianyar (29/4).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gianyar periode 2013-2016, tepilih melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) DPD KNPI yang dilaksanakan 18 Januari 2013 lalu.

Terpilih sebagai ketua, I Nyoman Aryawan menggantikan ketua sebelumnya, Anak Agung Eka Dharma Kusumawati yang kini menjabat sebagi sekum DPD KNPI Propinsi Bali. Sementara jabatan Sekretaris Jenderal KNPI Gianyar dipegang oleh A.A. Mde Putra Wirawan.


Ketua KNPI Gianyar periode 2013-2016, I Nyoman Aryawan selepas acara pelantikan menyampaikan, bersama seluruh jajaran akan meneruskan program yang sudah baik, dan berkomitmen menjadi menyukses visi-misi program Bagus yang dicanangkan Bupati Agung Bharata dan Wakil Bupati Made Mahayastra.

Sebagai langkah nyata dan awal DPD KNPI menyumbangkan 7 paket buku perpustakaan, yang masing-masing berisi 300 judul buku, dengan jumlah sebanyak 1.000 eksemplar serta paket CD pembelajaran dan Globe.

Bupati Gianyar, dalam sambutannya dibacakan Asisten III, Setda Kab. Gianyar, I Gde Widharma Suharta, keberadaan KNPI Gianyar sebagai organisasi kepemudaan diharapkan  mampu menjadi motor penggerak membawa pemuda sebagai pelopor pembangunan. Khusus di Kabupaten Gianyar, keberadaan organisasi kepemudaan baik yang berada di bawah naungan KNPI dan desa adat telah banyak mengambil peran sentral dalam pebangunan di Kabupaten Gianyar. Pemuda diharapkan terus berkarya dan membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Gianyar.

No comments:

Post a Comment